Tea Set Satsuma

Tea Set Satsuma 

Kemewahan koleksi pecah belah antik anda belum lengkap jika tidak memiliki satsuma ware yang menampilkan disain indah dan mewah sebagai produk unggulan jepang selain imari yang banyak diminati oleh kalangan menengah ke atas di zamannya.

Satsuma ware ( 薩摩 焼 , Satsuma-yaki) adalah jenis tembikar Jepang yang berasal dari Provinsi Satsuma di Jepang. Keramik dengan motif dan corak yang khas ini sudah diproduksi massal sejak tahun 1600 yang menjadi komoditi andalan di pasar-pasar keramik dunia. 

Jenis keramik produksi satsuma yang ada di toko kami ini adalah yang dibuat pada era tahun 1885 - 1930. Tapi secara spesifik jenis ini masuk ke pasar nusantara (Indonesia) pada tahun 1930 hingga 1940an. Dan dimasanya hanya dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah keatas, para bangsawan dan saudagar (pengusaha) kaya. Termasuk keluarga-keluarga eropah dan cina peranakan. 








Tea Set Satsuma yang tersedia saat ini terdiri dari 2 pasang vas mini, Teko, Tempat Gula dan Susu yang semuanya berukuran standard dan 2 set cangkir ( lepek dan cawan). Semua dalam kondisi utuh kecuali hanya ada satu lepek saja yang sedikit gompal



Rp.3000.000,-

Not Included Postage - Belum Ongkir

Belum ada Komentar untuk "Tea Set Satsuma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel